Sabtu, 06 Oktober 2018

Apa sih arti AKMJ? di Sosial Media - Kamus Kekinian

Apa sih arti AKMJ? di Sosial Media - Kamus Kekinian
© Ditulis oleh Musthafa Kamal

Kamal.my.id - Pernah dengar orang bilang Ok Siap AKMJ? atau melihat komentar orang-orang di Facebook, YouTube, Instagram, dan lain sebagainya dengan kata-kata tersebut? Jika kamu belum mengetahui artinya jangan pernah ikut-ikutan deh, karena kata-kata tersebut mengandung kata-kata badword alias kata-kata kotor (misuh) yang tidak pantas diucapkan.

Lalu, apa sih arti singkatan AKMJ? AKMJ adalah sebuah kepanjangan dari "A*J*NG K*NT*L M*M*K J*MB*T" kata tersebut di populerkan oleh seorang YouTuber Laurentius Rando, pasti kamu tahu kan? kalau gk tahu yaudah mending jangan pernah tahu deh wkwkwk. Sedangkan untuk arti dari singkatan OS AKMJ adalah sama saja, hanya saja untuk OS artinya cuma Oke Siap dan sterusnya.

Contoh Penggunaan Kata AKMJ

  • X : Bro, dari pada nganggur kita mabar aja
  • Z : Main PUBG Mobile aja ya
  • X : Oke Siap AKMJ :v
  • Z : Otw lobby 
Nah, itulah arti dari AKMJ menurut bahasa gaul anak-anak sekarang yang digunakan untuk bermedia sosial, saran saya jangan menggunakan kata-kata tersebut untuk mencaci maki orang, apalagi yang tidak kamu kenal. Kalau untuk teman dekat sih masih oke, karena saya pernah dengar kata "Semakin kemproh maka semakin akrab", semoga bermanfaat dan menambah wawasan sobat.

Apa sih arti AKMJ? di Sosial Media - Kamus Kekinian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Musthafa Kamal

0 Comments:

Posting Komentar