Jumat, 05 Oktober 2018

Item Build Jungle & Arcana Murad Terbaik Season 6 - Arena of Valor

Item Build Jungle & Arcana Murad Terbaik Season 6 - Arena of Valor
© Ditulis oleh Musthafa Kamal

Kamal.my.id - Murad merupakan hero yang ada di AOV yang memiliki role jungler sebagai hero tipe assassin. Murad dikenal sebagai hero assassin dengan demage yang sangat besar yang dapat membunuh carry lawan dalam sekali ulti, skill 3 Murad ini memiliki serangan area yang cukup luas ketika musuh berada dalam jangkauan skill 2 dengan efek mengurangi armor/defense, maka ultimate Murad akan menjadi semakin optimal, bisa-bisa kamu dapat Penta Kill menggunakan hero ini.

Ya, memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Murad adalah salah satu hero yang dapat mudah mendapatkan Penta Kill. Di season 6 ini Murad kurang begitu laku di ranked maupun tournament, dulu Murad merupakan hero yang sangat ditakuti bahkan di Ranked Murad selalu di banned. Namun karena semakin banyaknya hero yang dirilis yang lebih bagus dan juga hero lain dengan role jungler dibuff membuat Murad menjadi pilihan alternatif bukan lagi power pick.

Namun Murad masih bagus kok untuk dipakai dan tidak buruk-buruk amat, karena kalau hero ini sudah kaya sedikit aja bakalan menjadi mimpi buruk bagi archer atau mage lawan. Berbicara hero assassin atau jungler Murad memang hero yang sangat bagus pada role tersebut, namun selain faktor hero tentunya item dan arcana sangat mempengaruhi kekuatan hero tersebut.

Nah, disini saya akan sharing atau berbagi informasi mengenai item dan arcana Murad terbaru yang bisa menjadikan Murad yang kamu pakai lebih kuat dan mematikan. Perlu kamu ingat bahwa item itu sebenarnya tergantung situasi/kondisi musuh yang sedang kamu hadapi, jadi jangan bergantung pada item yang dibagikan oleh orang lain ataupun saya.

Tetapi item Murad yang akan saya bagikan ini merupakan item build yang biasa digunakan oleh pro player, ya tentunya saya juga mencontoh mereka karena ibaratnya mereka adalah guru saya hehehe. Kalau dari indonesia user Murad yang biasa kita kenal pastinya Wiraww, kan? atau dari Taiwan SMG Chichi. Pastinya item Murad yang akan saya share adalah item build core artinya adalah inti atau item wajib yang ada pada Murad.

Item Build Murad Jungle Full Demage

Berikut adalah item build Murad paling sakit demage yang dihasilkan, item ini juga sering digunakan oleh pro player Indonesia maupun luar.


Jika kamu membutuhkan attack speed yang lebih cepat, kamu bisa mengganti sepatu Gilded Greaves menjadi War Boots. Namun jika musuh banyak hero Crowd control yaitu stun, slow, dan lain sebagainya maka jangan diganti biarkan saja tetap Gilded Greaves supaya ketika kamu terkena stun Aleister, Slimz, dkk kamu bisa lebih cepat terlepas.

Item Build Murad Full ATK Speed

Item build yang satu ini yang sering biasa saya pakai, karena dengan item ini saya bisa lebih cepat mendapatkan stack untuk membuka ultimate skill 3.

Item Build Murad AOV

Untuk demage juga lumayan karena memang dasarnya Murad memiliki demage yang cukup sakit, untuk membunuh archer atau mage juga bisa sekali combo dengan item ini. Untuk sepatu bisa menggunakan Gilded Greaves atau War Boots, tergantung musuh.

Item Build Murad Ala Wiraww

Nah, item berikut ini merupakan item yang biasa digunakan oleh Wiraww dan juga banyak diikuti oleh para player lain, biasanya juga saya sering lihat orang-orang di Ranked Match atau Quick Match menggunakan item ini.

Item Build Murad AOV

Item build ini merupakan item yang sering digunakan Wiraww sebelum update patch, sebenarnya item ini sama saja seperti yang ada diatas namun Wiraww mengganti Omni Arms menjadi Blitz Blade karena ingin mengambil life steal sebesar 10% dan movement speed.

Namun pada update patch kali ini Blitz Blade di nerf dan dihilangkan efek life sreal 10%. Jadi menurut saya kurang efektif tetapi itu tergantung dari pengguna masing-masing, silahkan dipilih sesuai kenyamanan kamu dalam bermain. Untuk sepatu seperti biasa bisa menggunakan Gilded Greaves atau War Boots, situasional.

Arcana Build Murad Terbaik

Nah, berikut adalah arcana untuk Murad yang paling efektif untuk digunakan dalam menggunakan item manapun. Ingat, ini adalah menurut saya jadi kamu bisa menggunakan Arcana build ini atau tidak, selain itu saya akan menjelaskan kenapa kamu harus mencoba arcana build Murad ini.

Arcana Build Murad AOV

Untuk yang merah gunakan Onslaught karena dengan Arcana ini kamu bisa memiliki demage yang cukup besar diawal permainan jadi kamu bisa membully tank atapun carry lawan.

Onslaught:
  • Attack Damage: +2
  • Armor Pierce: +3.6
Untuk yang ungu gunakan Spirit karena Arcana ini akan membantu kamu mendapatkan stack ultimate lebih cepat.

Spirit
  • Attack Speed: +1%
  • Movement Speed: +1%
Yang terakhir untuk yang hijau gunakan Arcana Dragon's Claw karena Arcana ini merupakan salah satu Arcana yang hampir wajib digunakan oleh carry dengan demage physcal.

Dragon's Claw
  • Attack Damage: +0.9
  • Armor Pierce: +6.4
Untuk semua jenis arcana gunakan masing-masing 10, jadi arcana merah 10, arcana ungu 10, dan hijau 10. Jika kamu tipe pemain yang tidak suka balik-balik ke base untuk recall untuk yang ungu bisa menggunakan 5x spirit + 5x Essence.

Bagaimana, bisa dipahami kan? hehehe semoga saja ya. Bagi kamu yang sekedar ingin tanya-tanya silahkan komentar saja ya, atau ingin mabar? Mungkin kamu punya pengalaman atau ada item dan arcana yang lebih bagus untuk Murad, silahkan berbagi aja ya supaya domba-domba antaris di Arena of Valor cepat tobat. Demikian informasi yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat

Item Build Jungle & Arcana Murad Terbaik Season 6 - Arena of Valor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Musthafa Kamal

0 Comments:

Posting Komentar